THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 15 November 2009

^_SenDiRi_^

.Dalam kesendirian aku coba merangkai kata untuk senandung nada berharap agar tak terlupa,merajut khayalan yang masih terjangal,mengukir mimpi yang hanya ilusi.
.aku coba menghibur diri dengan sejuta puisi namun hati masih sepi aku coba bernyanyi tapi tetap saja merasa sunyi tanpa sahabat sejati.
.aku rindu canda tawamu,dalam hatiku berkata tanpa sahabat seperti kamu hidupku gag ada gunanya n gag bermakna aku lemah tanpa ada sahabat sejati dihidupku tapi kini aku dan kamu dah berubah kita gag seperti dulu lagi,kini aku telah kehilangan sosok sahabat sejati sepertimu.
.napa krng kmu jadi berubah kyk gni aku kehilangan sosok sahabat sejati yang pertama aku kenal dulu,aku kangen ma sifat kamu dulu kini kamu tlah berubah,apa yang membuat kamu berubah sprti nie.,.???hal itu yang menjadi tanda tanya besar boat aku.
.aku takud semua apa yang aku takutin slama nie akan tejadi,aku gag mau kehilangan kmu untuk saat nie.

0 komentar: