THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Agustus 2009

B I N G U N G. . . .

.pertama kali aku kenal kmu aku berharap kmu bisa jadi shbtku yang bisa ngertiin aku,tpi tu smw salah npa disaat kmu ada masalah kmu gag bisa terbuka ma aku pdhl kmu ndiri yang bilang klo diantara persahabatan kita gag boleh ada rahasia2an tapi npa kmu gag bisa terbuka ma aku,aku bingung ma sifat kmu yang sekarang nie ternyata kmu gag sebaik yang aku kira,kamu jga sering menyakiti htiku aku ingin kita bisa saling terbuka satu sama lain walaupun persahabatan kita belum begitu lama.
.aku selalu tersiksa klo kmu dekat ma orng lain n membagi perhatian itu ma orang lain,suatu ktika aku jga berfikir klo aku ingin melupakanmu untuk selamanya karena aku dah gag tahan lagi ma sifat kmu yang kyk gitu ma aku.
.tapi untuk melupakanmu itu hal yang sangat sulit bagiku tapi mau gmn lagi tiap hari kmu selalu buat aku menangis dengan sikap kmu yang gag bisa terbuka ma aku.
.aku cuma ingin klo kita bisa saling terbuka satu sama lain dan gag ada yang dirahasian diantara kita.
.aku tak ingin kehilanganmu tuk selamanya semoga kita akan selalu jadi sahabat walaupun jarak misahin kita untuk saat ini.,.

0 komentar: